Home » » Download Film Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB

Download Film Air Terjun Pengantin Phuket (2013) DVDRip 480p 400MB

Written By Unknown on Thursday, August 1, 2013 | 3:00 AM


Synopsis : 
KalongDownload - Air Terjun Pengantin Phuket merupakan lanjutan dari FILM Air Terjun Pengantin. Dalam film ini bercerita tentang Tiara ( Tamara Blezynski ) yang berusaha melupakan insiden yang merenggut nyawa kekasihnya dalam Film Air Terjun Pengantin sebelumnya dan memutuskan untuk pergi menenangkan diri di pantai Phuket Thailand.
Di Phuket ini , Tiara dan teman-temannya mendirikan sebuah bar kecil. Demi melupakan insiden menyedihkan itu, Tiara mengikuti Thai Boxing supaya bisa meluapkan dendamnya pada hal yang bermanfaat.
Klimaks dalam film ini terjadi ketika Alan ( Darius Sinathrya ) datang mengunjungi ke Phuket untuk membujuk tiara pulang ke Indonesia. Sebagai tuan rumah yang baik, Lea ( Laras Monca ) menyiapkan segala sesuatu untuk liburan bersama teman-temannya. Tapi bukannya kesenangan yang didapat tapi musibah malah terjadi , Tiara , dan teman-temannya tersesat di pulau asing dan kejadian yang lalu mungkin terjadi lagi di pulau ini.

Info : http://www.imdb.com/title/tt2773628/
Director : Rizal Mantovani
Writer : Alim Sudio
Pemain : Tamara Blestynki , Laras monca , Darius Sinathrya , Stevan William , dll
Genre : Thriller
Quality : DVDRip
Size : 400 MB
Release Date : 31 Januari 2013
Trailers :


Download :
Itulah postingan mengenai Film Air Terjun Pengantin Phuker (2013) DVDRip 480p 400 MB. Untuk info lebih lanjut silakan gunakan kotak komentar, atau bisa via menu Contact us.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah koment yang berkualitas dan membangun , supaya admin semakin bersemangat dalam memberikan informasi-informasi kepada para pembaca setia KalongDownload