Home » » Download Film 3 Playboy Galau (2013) DVDRip 420p 400 MB

Download Film 3 Playboy Galau (2013) DVDRip 420p 400 MB

Written By Unknown on Friday, August 2, 2013 | 3:00 AM


Synopsis :
KalongDownload - Film 3 Playboy Galau adalah Film Indonesia yang bercerita tentang 3 orang pemuda sebut saja Alex, Doni, dan Juan yang masing masing sudah memiliki istri. Akan tetapi meskipun mereka sudah memiliki istri, mereka tidak bisa menghilangkan sifat playboy mereka. Ke 3 pemuda ini senang sekali bertualang dan mendekati wanita wanita seksi. Meskipun sering kepergokn dan ketahuan, ketiga pemuda ini tidak pantang menyerah, dengan mengeluarkan beribu-ribu alasan yang tidak masuk akal yang membuat mereka selamat dari cakaran istri-istri mereka. Klimaks pada film ini adalah ketika ke tiga pemuda ini bertemu wanita bernama lola simpanan romli si bos mafia dan mereka ketahuan mendekati lola oleh romli. Yang akhirnya mereka dipenjara dan berniat dibunuh oleh romli. Dan pada saat inilah, meskipun sang istri sering di tipu oleh ke 3 pemuda ini, sang isti dengan gagahnya menyusun sebuah rencana untuk membebaskan para suaminya yang disekap oleh bos mafia ini. Akankah ke 3 istri ini bisa menyelamatkan para suaminya ? Silakan tonton Film 3 Playboy Galau ini untuk mendapatkan jawabannya .

Info : http://id.wikipedia.org/wiki/3_Playboy_Galau
Sutradara : Dede Ferdinand
Produser : Ravi Pridhnani, Dede Ferdinand
Pemain : Okan Kornelius, Ricky Perdana, Aditya Rino, dll
Genre : Drama | Comedy
Quality : DVDRip
Size : 400 MB
Release Date : 10 January 2013
Trailers :



Download :
Itulah postingan mengenai Film 3 Playboy Galau 2013 DVDRip 420p 400 MB. Untuk info lebih lanjut silakan gunakan kotak komentar, atau bisa via menu Contact us.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkanlah koment yang berkualitas dan membangun , supaya admin semakin bersemangat dalam memberikan informasi-informasi kepada para pembaca setia KalongDownload